Kuliner Unik, Bakso Kelapa Muda

Kuliner Unik, Bakso Kelapa Muda
Bakso Kelapa Muda

Bagi kamu yang bosan dengan rasa dan tampilan bakso yang itu-itu saja, tenang saja. Sekarang ini ada varian bakso yang lezat yaitu Bakso Kelapa Muda. 
Berbeda dengan bakso kebanyakan, penyajian bakso ini menggunakan batok kelapa muda yang di dalamnya masih terdapat daging buah kelapa. Rasa kuah yang gurih dan lezat merupakan perpaduan antara air kelapa dengan racikan bumbu dan tidak memakai MSG. 
Cocok sekali buat kamu yang tidak suka makanan junkfood. Selain itu mie yang digunakan bukan berasal dari tepung namun menggunakan daging kelapa muda yang diserut kecil.


Daging bakso yang digunakan yaitu ikan kakap.Berbeda dengan yang lain, kamu akan merasakan makan bakso dengan sensasi yang berbeda. Perpaduan daging buah kelapa dengan kuah bakso membuat rasa khas tersendiri yang belum pernah dirasakan sebelumnya. 
Kuliner ini bisa kamu jumpai di Yogyakarta tepatnya di Warung Berkah yang berada di Jalan Sugeng Jeroni No 62 Wirobrajan, Patangpuluhan. 
Bakso ini dipatok dengan harga Rp. 13.000/porsi untuk bakso batok kelapa. Sedangkan yang menggunakan kelapa muda utuh seharga Rp. 18.000.
Previous
Next Post »